Tuesday , 22 September 2020 17:24
Home / Bundesliga / Bayer Leverkusen Tanggapi Keinginan Chelsea untuk Boyong Kai Havertz
Bayer Leverkusen, Kai Havertz

Bayer Leverkusen Tanggapi Keinginan Chelsea untuk Boyong Kai Havertz

London – Klub Premier League, Chelsea, belum berhenti mengejar pemain baru. Setelah Timo Werner, mereka berencana untuk merekrut pemain yang kini memperkuat Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Belakangan ini nama KaiHavertz memang kerap dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Selain Chelsea, Liverpool beserta Manchester United juga dikabarkan memantau pemain berusia 20 tahun tersebut.

Pasalnya Havertz mampu mengisi beberapa posisi yang berbeda di sektor serang. Selain itu, sang pemain juga cukup produktif dalam urusan menjebol gawang lawan, terbukti dari torehan 15 golnya sejauh ini.

Jelang pembukaan bursa transfer musim panas, klub-klub pun mulai menunjukkan geliatnya untuk mendapatkan Kai Havertz musim depan. Dan Chelsea merupakan salah satu klub yang paling aktif untuk itu.

Bayer Leverkusen sendiri selaku pemilik Havertz hanya bisa pasrah. Direktur olahraga klub, Rudi Voller, cuma berharap sang pemain mau bertahan lebih lama lagi di BayArena.

“Kami belum menyerah untuk berharap bahwa dia akan bertahan,” ungkap Voller.

“Kami mencoba untuk memberinya kemungkinan bahwa dia bisa mengeluarkan kualitasnya. Dia melakukan tugasnya dengan sangat baik di paruh kedua musim ini, ” pungkasnya.

Baca Juga

Alex Telles, FC Porto

Dikaitkan dengan MU, Alex Telles Berikan Tanggapan

Manchester – Nama Alex Telles belakangan ini santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *