Monday , 14 October 2019 5:14
Home / Bundesliga / Bayer Munchen Siapkan Corentin Tolisso Sebagai Pengganti Xabi Alonso
Foto: Twitter @FCBayern

Bayer Munchen Siapkan Corentin Tolisso Sebagai Pengganti Xabi Alonso

MUNCHEN – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menilai pemain barunya Corentin Tolisso mampu menggantikan peran sentral Xabi Alonso yang memutuskan pensiun pada akhir musim lalu.

“Menurut opini kami, Tolisso adalah gelandang yang sangat baik. Dia merupakan satu di antara gelandang terbaik pada bursa transfer,” ujar Ancelotti.

“Dia gelandang yang sangat komplet. Dia bisa mengoper dengan baik, membantu serangan, berada di posisi yang bagus dalam bertahan dan memiliki kesempatan yang besar untuk berkembang,” tuturnya.

Tolisso pindah ke Bayern Munchen dengan kesepakatan kontrak lima tahun. Pemain berusia 22 tahun itu direkrut dari Olympique Lyon dengan nilai sebesar 41,5 juta euro atau sekitar Rp 631,9 miliar.

“Dia masih muda dan telah bermain dengan baik bersama Lyon. Namun, saya pikir dia bisa lebih berkembang bersama kami. Dia akan melengkapi sektor tengah kami,” kata Ancelotti.

“Menurut saya, Tolisso memiliki karakter yang tepat untuk menggantikan pemain seperti Xabi Alonso,” serunya.

Tolisso merupakan jebolan akademi Olympique Lyon yang melakoni debut profesional pada 2013. Sebelum hengkang ke Bayern Munchen, dia melakoni 160 laga dalam berbagai kompetisi bersama Les Gones.

Baca Juga

Bayern Munchen Bakal Permanenkan Coutinho

Munich – Bayern Munchen ingin mempermanenkan status Philippe Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *