Wednesday , 8 April 2020 1:39
Home / Bundesliga / Bayern Belum Bisa Turunkan Bintang Baru Portugal
Foto: fcbayern.de

Bayern Belum Bisa Turunkan Bintang Baru Portugal

Penggemar klub Bayern München, terutama yang berada di Jerman harus menunggu untuk sementara waktu melihat penampilang bintang baru Portugal, Renanto Sanches. Aksi Sanches baru bisa dilihat dalam waktu 3-4 pekan ke depan, karena sang pemain masih mengalami cedera.

Kondisi kurang bagus itu didapat Sanches saat melakoni final Piala Eropa 2016 berama timnas Portugal. Pemain yang baru berusia 18 tahun mendapat masalah di pahanya.

Pemain yang berposisi gelandang serang itu merupakan rekrutan anyar Bayern musim panas ini. Sanches ditebus dari Benfica dengan nilai transfer 35 juta euro.

“Renato Sanches melewatkan sesi latihan pada hari Minggu di Saebener Strasse. Gelandang berusia 18 tahun itu sedang memulihkan diri dari cedera paha yang dia dapat pada laga melawan Prancis di final Piala Eropa 2016,” jelas Bayern.

Dengan absen dalam waktu empat pekan, Sanches dipastikan belum bisa tampil saat Bayern menghadapi Borussia Dortmund di ajang Piala Super Jerman (14/8/2016), Carl Zeiss Jena di arena DFB-Pokal (19/8/2016), dan Werder Bremen pada laga pertama Bundesliga (26/8/2016).

Selain merekrut Sanches, Bayern juga telah memulangkan Mats Hummels dari Dortmund.

Baca Juga

Gundogan: Lewandowski Adalah Penyerang Terbaik Di Dunia!

MANCHESTER – Gelandang Manchester City sekaligus mantan rekanan Robert Lewandowski saat masih berseragam Borussia Dortmund, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *