Tuesday , 31 March 2020 22:32
Home / Bundesliga / Bayern Berniat Kembalikan Bintang Juventus
Foto: bleacherreport.com

Bayern Berniat Kembalikan Bintang Juventus

Bayern Munchen dikabarkan bakal melepaskan opsi permanen winger muda Timnas Prancis, Kingsley Coman, yang dipinjam dari jawara Italia, Juventus.

Setelah semusim memperkuat Juventus yang membelinya dari Paris Saint-Germain (PSG), pada 30 Agustus 2015, Coman hengkang ke Bundesliga untuk memperkuat FC Hollywood dengan status pemain pinjaman selama dua musim atau sampai Juni 2017.

Dalam deal peminjaman yang disepakati dengan Bianconeri, Munchen mempunyai hak untuk mengubah status pemain berusia 20 tahun ini menjadi permanen dengan ongkos sebesar € 21 juta di luar ongkos sewa selama dua musim yang nilainya mencapai € 7 juta.

Namun, setelah tampil cukup memuaskan di musim pertamanya bersama skuat yang saat itu diasuh Pep Guardiola, mencetak 6 gol dari 35 partai di semua ajang kompetisi, performa Coman di musim ini jauh dari yang diharapkan semula.

Setelah pulih dari cedera yang dialaminya di pramusim, sejauh ini di bawah arahan Carlo Ancelotti, Coman baru tampil dalam lima partai, empat di antaranya di kancah liga.

Coman gagal bersaing dengan sejumlah pemain sayap Munchen lainnya, semisal Arjen Robben, Franck Ribery, Thomas Mueller, dan Douglas Costa.

Karena itulah, muncul spekulasi bahwasanya di akhir masa pinjam atau di pengujung musim ini, Munchen akan mengembalikan Coman ke Turin.

Baca Juga

Philippe Coutinho, Bayern Munchen

Barcelona Siap Barter Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga?

Barcelona – Klub asal Catalan, Barcelona, diberitakan memiliki rencana baru untuk melepas Philippe Coutinho ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *