Thursday , 19 September 2019 15:14
Home / Bundesliga / ‘Bayern Butuh Mandzukic Bukan Coutinho!’
foto: sportbuzzer.de

‘Bayern Butuh Mandzukic Bukan Coutinho!’

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Stefan Effenberg menilai bahwa kebutuhan Bayern Munchen untuk memenangkan Liga Champions adalah mendatangkan Mario Mandzukic bukan Philippe Coutinho.

Setelah mendapatkan Ivan Rakitic, nyatanya rumor Bayern Munchen tentang ketertarikan terhadap Philippe Coutinho belum juga padam. Die Roten masih acapkali disebut berambisi membawa pemain bintang di jendela transfer musim panas ini dan nama Coutinho menjadi salah satu nama yang disebutkan.

Selain itu, Bayern juga kabarnya ingin membawa Mario Mandzukic di sisa jendela transfer musim panas ini.

Sementara Stefan Effenberg menilai jika pasukan Niko Kovac ingin membawa Liga Champions, maka pemain yang harus mereka datangkan adalah Mario Mandzukic.

“Coutinho tidak mengenal Bundesliga dan juga pelatih [Niko] Kovac, ia tidak bisa berbahasa Jerman dan meski dia berada di klub papan atas Spanyol tetapi dia bukan pemain reguler.” pungkas Effenberg pada T-Online.

“Dia telah memainkan full 90 menit hanya pada delapan laga dari 38 pertandingan di La Liga – mencetak lima gol dan membuat dua assist.”

“Coutinho memang memiliki kualitas hebat, tetapi transfernya ke Bayern akan menjadi risiko.”

“Bayern membutuhkan seseorang yang dapat segera membantu mereka untuk mencapai target musim ini, tidak perlu waktu untuk beradaptasi lagi, tidak perlu mengambil risiko besar. Dan menurut saya ada solusi yang lebih baik daripada Coutinho.”

“Mandzukic akan menjadi transfer top absolut kedua [setelah Perisic], yang akan membantu Bayern kembali ke tempat yang mereka inginkan, menjadi juara di Eropa.”

“Bayern akan tiba-tiba memiliki kesempatan lain untuk memenangkan Liga Champions dan kami tidak perlu berbicara tentang Leroy Sane atau Timo Werner.”

“Dia memiliki pengalaman hebat, mengenal Bundesliga dan mengenal Kovac dengan sangat baik.”

“Dia jarang atau bahkan tidak pernah mendapat cidera serius. Dan dia memiliki mentalitas dan bermain dengan pengorbanan diri. Itulah yang saya sukai dari dia, yang selalu membuat saya terkesan.”

“Mandzukic masih lapar. Dia akan sangat membantu selama dua atau tiga tahun kedepan.”

Baca Juga

Lewandowski Tegaskan Setia di Bayern Munchen

Munich – Robert Lewandowski menegaskan komitmennya bersama Bayern Munchen. Striker asal Polandia itu baru saja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *