Friday , 22 November 2019 22:24
Home / Bundesliga / Bayern Kembali Panaskan Rumor Transfer Coutinho

Bayern Kembali Panaskan Rumor Transfer Coutinho

Munich – Spekulasi masa depan Philippe Coutinho kembali bergejolak setelah Bayern Munchen dikabarkan tertarik merekrutnya dari Barcelona.

Barcelona sendiri memiliki dua skenario untuk melepas jika bersedia melepas pemain asal Brasil ke klub raksasa Bundesliga tersebut.

Skenario pertama yakni mereka melepas Coutinho dengan status pinjaman ke Bayern untuk dua musim ke depan. Selama masa pinjaman itu, The Bavarian akan menanggung gaji sang pemain.

Yang kedua yakni meminjamkan Coutinho untuk satu musim ke depan dengan opsi kontrak permanen di akhir musim ini. Namun, cara kedua ini akan sulit terealisasi karena Bayern hanya tertarik membelinya dengan harga yang rasional.

Selain Bayern, pemain berusia 27 tahun itu juga sempat dilirik oleh Liverpool, Manchester United, Arsenal dan Paris Saint-Germain.

Selain pindah ke Jerman, Coutinho juga memiliki peluang untuk pindah ke Prancis pada musim panas 2019. Les Parisien menginginkan sang pemain sebagai bagian dari transfer Neymar.

Kendati begitu, Coutinho masih belum angkat kaki dari Camp Nou. Beberapa klub memilih mundur lantaran kesulitan untuk menebus bandrolnya yakni sebesar 120 juta euro atau setara Rp 1,9 triliun.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus

Uang Jadi Kendala Juventus Dapatkan Ivan Rakitic

Turin – Sebuah kendala dihadapi Juventus untuk merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona. Juara Serie A itu diberitakan tidak punya cukup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *