Wednesday , 8 April 2020 21:44
Home / Bundesliga / ‘Bayern Membuat Kesalahan Menjual Toni Kroos’
foto: sport.es

‘Bayern Membuat Kesalahan Menjual Toni Kroos’

Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus menyatakan bahwa menjual Toni Kroos ke Real Madrid adalah kesalahan fatal yang dibuat kubu Die Roten.

Pada pertengahan 2014 lalu, Real Madrid mengeluarkan dana senilai €25 juta untuk Bayern Munchen untuk bisa mendatangkan Toni Kroos.

Rupanya transfer itu turut memberikan tanda tanya besar untuk mantan pemain Bayern era 90-an, Lothar Matthaus. Seperti diketahui, alasan Kroos meninggalkan Allianz Arena adalah karena gaji yang tidak sesuai dengan keinginan sang pemain.

“Saya masih tidak dapat memahami, mengapa mereka tidak menemui kata sepakat. Gaji yang besar pantas melihat performanya diatas lapangan.” imbuh Matthaus pada Sport Bild.

“Kroos adalah roda penggerak di lini tengah Real Madrid. Dia cocok sempurna dengan tim yang sangat baik dan memiliki rasa percaya diri tinggi dengan orang-oran disekitarnya. Rasanya seperti memenangi lotre.”

“Bagi saya Kroos adalah salah satu gelandang terbaik saat ini. Saya tidak melihat siapapun yang berada dilevelnya. Dia adalah bos di timnas nya. Jika saya dapat mengatakan kelemahannya adalah dia seperti kurang memiliki tujuan. Dia bisa membuat tembakan lebih banyak. Dibawah asuhan Zidane dia bisa bermain lebih menyerang.”

Baca Juga

Bayern Munchen Resmi Permanenkan Status Hansi Flick

MUNICH – Berstatus hanya sebagai pelatih interim hingga akhir musim sebelumnya, Hansi Flick kini telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *