Sunday , 5 July 2020 4:06
Home / Bundesliga / ‘Bayern Menemukan Sepak Bola Terbaiknya Pada Era Pep Guardiola’
foto: weloba.com

‘Bayern Menemukan Sepak Bola Terbaiknya Pada Era Pep Guardiola’

Menurut mantan pemain internasional Jerman, Paul Breitner menyatakan bahwa sepak bola terbaik Bayern Munchen berada ketika ditangani oleh pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola.

Tanpa memandang gelar Liga Champions yang gagal diraih Pep, pujian Breitner terfokus kepada permainan indah yang telah diterapkan pelatih plontos tersebut selama tiga musim menukangi Die Roten.

“Pep memberikan sepak bola terindah untuk Bayern Munchen, sepak bola menarik dan terbaik yang pernah diperlihatkan klub.” ujar Breitner pada TZ.

“Saya tidak menilai dari raihan gelar Liga Champions, namun apa yang ia wariskan disana. Pep telah menaikan level permainan hingga tahap ketiga.”

“LVG telah membawa tahap pertama pada klub ini dengan filosofi penguasaan bola nya. Kemudian Jupp Heynckes menambahkan pergerakan pada tahap kedua. Tidak ada yang bisa memprediksikan apa yang akan terjadi selanjutnya.”

“Dan kemudian Pep menyempurnakannya dengan membawa fleksibilitas dan kecepatan. Dia sukses menyempurnakan dua pendahulunya.”

Baca Juga

Oliver Kahn Peringatkan Bayern Soal Transfer Leroy Sane

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn memperingatkan mantan timnya supaya lebih berhati-hati dalam mengeluarkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *