Thursday , 14 November 2019 15:48
Home / Bundesliga / ‘Bayern Munchen Akan Kembali Kejar Hudson-Odoi’
foto: dw.com

‘Bayern Munchen Akan Kembali Kejar Hudson-Odoi’

MUNICH – CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa pihaknya akan kembali mengejar tanda tangan gelandang Chelsea, Callum Hudson-Odoi di jendela transfer musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui di jendela transfer musim dingin lalu, upaya Bayern Munchen selalu menemui kegagalan untuk mendatangkan Hudson-Odoi.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri pernah mengatakan bahwa saat ini segala sesuatunya sudah terserah terhadap Hudson-Odoi untuk menghormati klub yang memiliki kontraknya, meski diyakini pula bila pemain yang masih berusia 18 tahun itu tetap ingin hengkang ke Bayern Munchen di jendela transfer musim panas.

Adapun di kubu Bayern Munchen situasi ini siap dimanfaatkan untuk membawa targetnya di jendela transfer musim panas mendatang, menurut pernyataan dari Rummenigge.

“Saya kira Hasan Salihamidzic memiliki kemiripan dengan Uli Hoeneß. Kami juga memiliki target transfer di masa lalu yang tidak berhasil pada upaya pertama tetapi kami akan mengerjakannya pada upaya kedua sekarang.” kata Karl-Heinz Rummenigge pada Goal dan Spox.

“Untuk mendatangkannya jelas membutuhkan biaya. Kami ingin pemain berkualitas terbaik di Bayern dan Hasan benar-benar yakin dengan pemain itu.”

“Saya tidak khawatir tentang masa depan Bayern. Kami sudah memiliki tim bagus yang berjuang untuk megejar juara dan kami juga akan berjuang untuk itu tahun depan,”

“Kami sudah melakukan fase pembangunan kembali dengan mengintegrasikan pemain muda seperti Kimmich, Gnabry atau Coman. Mereka melakukannya dengan baik musim ini. Fase dua akan mengikuti di musim panas dan kemudian kami akan melihat apakah kita membutuhkan fase ketiga.”

Baca Juga

Hansi Flick, Bayern Munchen,

Hansi Flick Dapat Dukungan untuk Jadi Pelatih Bayer Munchen

Hansi Flick mendapat dukungan dari pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, untuk menjadi nahkoda tetap bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *