Thursday , 23 January 2020 15:43
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Amankan Tanda Tangan Bintang Bayer Leverkusen
foto: 11freunde.de

Bayern Munchen Amankan Tanda Tangan Bintang Bayer Leverkusen

MUENCHEN – Bayern Munchen dikabarkan kembali berhasil mendapatkan pemain barunya sebelum bursa transfer musim panas resmi dibuka 1 Juli mendatang.

Adalah gelandang muda Bayer Leverkusen yang juga penggawa timnas Jerman, Julian Brandt, yang diklaim bakal terbang ke Allianz Arena di musim depan. Brandt sendiri disebut menjadi salah satu target buruan manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Menurut lansiran media Bild, Bayern dan Leverkusen telah meraih kesepakatan terkait fee transfer pemain berusia 20 tahun itu dalam deal senilai € 30 juta atau sekitar Rp 429 miliar.

Brandt merupakan talenta muda Jerman yang mendapat banyak pujian atas penampilannya di musim ini. Dari para pemain yang berusia di bawah 21 tahun di lima kompetisi top Eropa musim ini, hanya bintang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele yang membuat assist (9 kali) lebih banyak ketimbang Brandt (6 kali).

Keberhasilan mendapatkan tanda tangan Brandt merupakan bukti Bayern dan Carlo Ancelotti terus berupaya menggerogoti kekuatan rival-rivalnya di Bundesliga.

Sebelumnya, Bayern memberi konfirmasi telah meraih kesepakatan transfer dengan duet Hoffenheim, Niklas Sule dan Sebastian Rudy.

Baca Juga

Ajax Amsterdam, Donny van de Beek

Dikabarkan Bakal Merapat Bersama Real Madrid, Donny van de Beek Angkat Bicara

Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, membantah kabar jika dirinya ia akan merapat ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *