Tuesday , 15 October 2019 18:58
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Bakal Permanenkan Coutinho

Bayern Munchen Bakal Permanenkan Coutinho

Munich – Bayern Munchen ingin mempermanenkan status Philippe Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

Bermain moncer di awal musim, manajemen Die Roten pun kepincut untuk membuat permanen sang gelandang di jendela transfer musim dingin nanti.

Coutinho resmi direkrut Bayern Munchen dari Barcelona dengan status pemain pinjaman pada jendela transfer musim lalu. Dalam kontraknya, pemain 27 tahun itu bakal memperkuat Die Rotens hingga 2020 mendatang.

Bersama Die Bayern, Coutinho disebut jauh lebih berkembang ketimbang saat masih berseragam Barcelona. Punggawa Timnas Jerman itupun disebut telah menemukan filosofi bermainnya kembali.

Manajemen Bayern bahkan sudah menyiapkan rencana untuk bisa mempermanenkan mantan pemain Liverpool itu pada Januari nanti. Rencana tersebut bahkan mendapatkan restu dari pelatih Niko Kovac yang menilai jika kualitas Coutinho jelas mengalami peningkatan ketika berseragam Die Roten.

Pernyataan Kovac pun sepertinya sejurus dengan hasil di lapangan. Pemain andalan Timnas Brasil itu juga sukses menyumbang dua gol di tujuh laga yang dia lakoni. Disamping itu Coutinho juga sukses mengemas tiga assist hingga saat ini

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *