Tuesday , 22 October 2019 5:35
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Bantah Dekati Bintang Paris Saint-Germain
Foto: theguardian.com

Bayern Munchen Bantah Dekati Bintang Paris Saint-Germain

MUNCHEN – Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, membantah telah melakukan pendekatan terhadap bintang Timnas Italia yang bermain bersama Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, di bursa transfer musim dingin Januari ini.

Adalah pelatih Bayern saat ini, Carlo Ancelotti, yang mendatangkan Verratti ke Parc des Princes di musim panas 2012. Karenanya, muncul spekulasi Ancelotti telah melakukan kontak dan menggoda Verratti untuk melanjutkan kariernya di Allianz Arena, markasnya Bayern.

“Selama kurang lebih tiga bulan lamanya, saya tidak berbicara dengan Marco. Saya pun tidak mengontaknya secara langsung,” tegas Ancelotti menyikapi spekulasi tersebut.

Pada 18 Juli 2012, Verratti meneken kontrak lima tahun dengan PSG. Setahun kemudian, 20 Agustus 2013, Verratti menambah durasi kontraknya sampai Juni 2018.

Hal yang sama kembali dilakukan Verratti pada September 2014 yang membuat kontraknya baru akan kedaluwarsa pada 2019. Dan, pada 14 Februari 2016, kembali Verratti membuktikan komitmennya dengan Les Parisiens menyusul penambahan kontraknya sampai Juni 2020.

“Saya pikir Marco akan terus bermain bersama PSG dalam waktu yang sangat panjang. Saya tahu betul siapa dirinya. Ia sosok pemain hebat dan sangat profesional,” puji Ancelotti.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *