Wednesday , 27 May 2020 19:51
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Bantah Rumor Dekati Pentolan Atleti
foto: bilder1.n-tv.de

Bayern Munchen Bantah Rumor Dekati Pentolan Atleti

MUNICH – Mengomentari soal rumor yang sedang hangat berhembus, direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic menegaskan bahwa usaha mendatangkan bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann hanyalah isu yang dihembuskan media.

Antoine Griezmann didatangkan Atletico Madrid dari Real Sociedad pada tahun 2014 lalu dengan tebusan mencapai €30 juta. Meski bakat Griezmann memang sudah tercium kalam masih bersama Sociedad, namun nama Griezmann kian melejit kala diasuh Diego Simeone hingga saat ini.

Namun di musim ini nyatanya Griezmann justru menemui masalah dengan permainannya. Tidak seperti musim-musim sebelumnya yang selalu menonjol sejak awal musim, pemain internasional Prancis itu bahkan baru membukukan 2 gol di kompetisi La Liga hingga pekan ke-12.

Beredar rumor Griezmann bakal meninggalkan Metropolitano pada bursa Januari mendatang. Klub-klub besar yang mampu menebus klausulnya seperti Manchester United, Barcelona hingga Bayern Munchen kian dikaitkan dengan situasi pemain.

“Pada kenyataannya tidak ada seorangpun disini yang membicarakan soal Griezmann.” pungkas Salihamidzic pada Sky.

“Kami tidak ingin ikut-ikutan dengan keadaan pasar yang sedang gila seperti saat ini dengan bayaran yang sama sekali tidak pantas.”

“Bayern hanya tertarik terhadap pemain yang dinilai cocok beradaptasi disini.”

“Bursa transfer masih belum buka hingga Januari dan kami selalu melihat pilihan untuk membuat kami lebih baik, tetapi kami juga harus mempertimbangkan banyak hal.”

Baca Juga

Bantai Frankfurt, Hansi Flick Tak Puas Dengan Performa Lini Belakang Bayern

MUNICH – Meski sukses menekuk Eintracht Frankfurt dengan skor telak, pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *