Friday , 20 April 2018 17:18
Home / La Liga / Bayern Munchen Bantah Rumor Transfer Robert Lewandowski
foto: dailystar.co.uk

Bayern Munchen Bantah Rumor Transfer Robert Lewandowski

MUNICH – Menanggapi rumor yang seolah tak kunjung henti, Bayern Munchen sekali lagi dikabarkan membantah telah melakukan negosiasi dengan Real Madrid terkait transfer penyerang Polandia, Robert Lewandowski.

Pekan lalu media Spanyol El Mundo Deportivo melansir bahwa agen Lewandowski, Pini Zahavi telah menerima penawaran dari perwakilan Real Madrid. Rumornya transfer sendiri hanya tinggal menunggu restu dari klub pemilik, Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini.

Laporan itu berlanjut dengan mandeknya perpanjangan kontrak Lewandowski dengan Bayern Munchen. Saat ini kontrak pemain berusia 29 tahun itu sendiri akan berakhir pada pertengahan 2021 mendatang.

Namun rumor tersebut mendapat bantahan sebagaimana disebut oleh media Jerman Kicker. Surat kabar Jerman mengklaim bahwa Die Roten lebih waspada terhadap penawaran yang akan diajukan Manchester United ketimbang Real Madrid

Adapun di kubu Real Madrid sendiri, sang presiden klub Florentino Perez kabarnya telah menahan diri terhadap kesepakatan seperti ini dalam rangka membuka jalan untuk penyerang Paris Saint Germain, Neymar Jr.

Untuk mewujudkannya beberapa media Spanyol percaya Real Madrid akan melepas Gareth Bale di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Paul Pogba, Premier League

Tak Kunjung Konsisten, Mou Buka Pintu Keluar Untuk Pogba?

Manchester – Nasib Paul Pogba di Manchester United tampaknya sudah berada di ujung tanduk. Bahkan sejumlah media …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *