Thursday , 14 November 2019 20:39
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Bantah Telah Capai Kesepakatan Dengan Leroy Sane
foto: skysports.com

Bayern Munchen Bantah Telah Capai Kesepakatan Dengan Leroy Sane

MUNICH – Bayern Munchen langsung meluruskan soal apa yang diklaim oleh media Jerman soal transfer saga Leroy Sane. Laman resmi Bayern membantah soal adanya kesepakatan dengan pemain milik Manchester City tersebut.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, nama Leroy Sane seringkali dikaitkan dengan kepndahan menuju Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas ini. Hal itu ditambah dengan keinginan Niko Kovac sendiri yang menyukai gaya bermain Sane.

Sementara Bayern Munchen sendiri juga sedang mencari pemain yang berposisi sebagai winger untuk menutup lubang yang ditinggalkan Franck Ribery dan Arjen Robben – nama Leroy Sane merupakan nama yang paling difavoritkan.

Beberapa hari yang lalu, media Jerman Kicker dan Bild serentak mengklaim Bayern telah mencapai kata sepakat dengan Manchester City soal transfer Leroy Sane dengan tebusan €100 juta. Akan tetapi rumor ini langsung dibantah oleh kubu De Roten.

Melalui akun Twitter resmi klub, Bayern mengkonfirmasi bahwa apa yang dimuat media merupakan berita yang tidak benar.

“Berita yang dibuat hari ini yang menyatakan bahwa Leroy Sane telah memutuskan untuk bergabung dengan FC Bayern merupakan berita yang tidak sesuai dengan fakta.” tulis dalam pernyataan resmi Bayern.

Hal ini diyakini menjadi situasi yang terjadi diantara kubu Bayern dan City saat ini. Bayern kini disebut masih sedang menempuh jalur negosiasi untuk mendapatkan servis pemain internasional Jerman tersebut.

Baca Juga

Hansi Flick, Bayern Munchen,

Hansi Flick Dapat Dukungan untuk Jadi Pelatih Bayer Munchen

Hansi Flick mendapat dukungan dari pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, untuk menjadi nahkoda tetap bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *