Monday , 25 May 2020 10:45
Home / Bundesliga / ‘Bayern Munchen Belum Membutuhkan Penyerang Tambahan’
foto: Twitter @ReadCeltic

‘Bayern Munchen Belum Membutuhkan Penyerang Tambahan’

MUNICH – Membahas soal cidera yang menimpa Robert Lewandowski, chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge percaya bahwa saat ini Bayern Munchen masih belum membutuhkan penyerang tambahan di dalam skuat Jupp Heynckes.

Seperti diketahui Bayern Munchen akan terbang ke Celtic untuk menghadapi Glasgow Celtic dalam lanjutan pertandingan Liga Champiions malam nanti tanpa kehadiran seorang bomber satu-satunya, Robert Lewandowski akibat faktor cidera di bagian otot kakinya.

Dengan kondisi tersebut, ditambah skuat Bayern yang memang tidak memiliki back up penyerang tengah, Jupp terpaksa harus memaksa pemain seperti Thomas Muller atau Arjen Robben, pemain yang sejatinya bukan merupakan penyerang tengah untuk menggantikan Lewandowski.

Menurut pandangan Rummenigge, atas dasar kondisi tersebut Bayern masih belum membutuhkan penyerang baru.

“Tidak membawa Lewandowski? Ini hanyalah tindakan pencegahan. Jika kami harus menghadapi tim seperti Real Madrid, dia akan ikut bersama kami.” imbuh Rummenigge pada laman resmi klub.

“Saya tidak melihat ini akan menjadi masalah di satu posisi.”

“Memang ini bukanlah kabar yang bagus melihat pemain menyerang kami tertimpa cidera. Tapi pelatih kami tahu dengan tidak mengkomplain manajemen. Dia akan menemukan jalan untuk menutupi celah tersebut.”

Baca Juga

Borussia Dortmund, Emre Can

Emre Can Tak Akan Pernah Perkuat Manchester United

Punggawa Borussia Dortmund, Emre Can, angkat bicara terkait rumor yang sempat beredar jika dirinya bakal memperkuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *