Wednesday , 16 October 2019 6:28
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Belum Menyerah Kejar Leroy Sane

Bayern Munchen Belum Menyerah Kejar Leroy Sane

London – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berharap Leroy Sane tetap bertahan di Etihad Stadium meski sejauh ini Bayern Munchen terus menggoda sang pemain.

Masa depan Sane kini tengah menjadi polemik menyusul ketertarikan Bayern kepadanya. The Bavarian kian intens mendekati pemain berusia 23 tahun itu dengan melayangkan tawaran sebesar 80 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun.

Pelatih asal Spanyol itu memastikan jika dirinya sejauh ini masih menunggu sikap yang akan diambil oleh Sane terkait masa depannya. Guardiola sendiri berharap sang pemain tetap bertahan.

“Mereka sudah lama membicarakan soal minatnya, tapi Leroy adalah pemain dan semoga saja dia terus bertahan musim depan dan musim-musim setelahnya,” ujar Guardiola seperti melansir The Guardian.

“Sane punya kualitas spesial. Tetapi semua kembali lagi pada keputusannya, jika dia tidak mau bertahan saya tak bisa berbuat apa-apa,” tegas mantan pelatih Barcelona itu.

Klub asal Jerman itu sudah kehilangan dua pemain senior mereka yakni Franck Ribery dan Arjen Robben yang memutuskan pensiun. Tak ayal, jika mereka terus bergerilya untuk mewujudkan transfer Sane di musim panas ini.

Bayern Munchen memutuskan terjun dalam perburuan Leroy Sane lantaran sang pemain dinilai merupakan kandidat yang cocok sebagai suksesor Arjen Robben.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *