Tuesday , 12 November 2019 2:40
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Beri Kesempatan Kedua Untuk Renato Sanches
Renato Sanches, Bayern Munchen, ICC 2018

Bayern Munchen Beri Kesempatan Kedua Untuk Renato Sanches

Munich – Kans Renato Sanches untuk melanjutkan karirnya bersama Bayern Munchen semakin terbuka lebar. Sang pelatih, Niko Kovac masih bersedia memberinya waktu lebih banyak untuk membuktikan diri bersama klub asal Bundesliga tersebut.

Sanches bergabung dengan Die Roten usai gelaran Piala Eropa tahun 2016 silam, di mana dirinya mendapatkan gelar pemain muda terbaik saat itu. Sayangnya, ia gagal menunjukkan performa yang sama di klub barunya tersebut.

Selepas itu, pemain berusia 20 tahun tersebut diberi kesempatan untuk unjuk gigi bersama klub Premier League, Swansea City sebagai pemain pinjaman. Namun ia lagi-lagi gagal menunjukkan penampilan terbaiknya, dan tak mampu membuat klub tersebut lolos dari zona degradasi.

Pihak manajemen klub Bayern Munchen akhirnya memutuskan untuk kembali memulangkan sang pemain di bursa transfer musim panas ini. Sanches sendiri sempat menunjukan performa gemilang kontra Paris Saint-Germain di laga International Champions Cup 2018 akhir pekan kemarin.

Menilik situasi tersebut, sang pelatih Niko Kovac menyebut jika dirinya akan memberikan waktu kepada pemain berusia 20 tahun itu untuk menunjukan performa sesungguhnya.

“Anda harus mengingat bahwa saat seorang pemain datang dari negara asing, anda tidak bisa dengan mudah berharap dirinya langsung beradaptasi dengan lingkungan baru.” ungkap Kovac di sesi jumpa pers usai laga berakhir.

“Ini juga sama dengan pemain asing lainnya, anda harus memberikan waktu kepada pemain. Saya tidak pikir waktu itu telah diberikan kepadanya, dan sekarang ia memilikinya,” tegas pelatih berusia 46 tahun itu.

Baca Juga

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *