Tuesday , 26 May 2020 10:10
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Bersaing Dengan Dua Klub Inggris Dapatkan Mauro Icardi
Foto: espnfc.com

Bayern Munchen Bersaing Dengan Dua Klub Inggris Dapatkan Mauro Icardi

MUNCHEN – Bayern Munchen bersaing dengan dua klub Liga Primer Inggris, Arsenal dan Chelsea dalam perebutan mendapatkan striker Inter Milan, Mauro Icardi. Dilansir dari TalkSport, Munchen mengincar Icardi sebagai pelapis bagi Robert Lewandowski.

Sementara, Lewandowski sering dirumorkan akan hengkang ke Real Madrid. Penyerang berusia 29 tahun ini memang vokal mengkritik kebijakan Bayern. Baru-baru ini ia mengkritik keputusan manajemen dalam perekrutan pemain.

Menurut Lewandowski, Die Bayern seharusnya mengucurkan lebih banyak uang dalam pembelian pemain, khususnya striker yang dapat jadi pelapisnya. Ia mengeluh karena tidak ada yang menggantikannya sebagai penyerang tengah jika terpaksa absen.

Menurut media massa Spanyol, Don Balon, Icardi menjadi kandidat terkuat pelapis atau bahkan pengganti Lewandowski. Icardi sendiri saat ini sudah mencetak 11 gol untuk Inter Milan.

Arsenal dan Chelsea sudah sekitar satu tahun mengincar pemain asal Argentina tersebut. Setelah Munchen bergabung, perebutan mendapatkan Icardi pada bursa tranfer mendatangkan akan semakin memanas.

Baca Juga

‘Haaland Seperti Lineker, Dia Akan Bermain Di Liga Premier’

DORTMUND – Performa gemilang Erling Braut Haaland bersama Borussia Dortmund membuat mantan punggawa Norwegia, Jan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *