Thursday , 17 October 2019 15:26
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Buka Peluang Lepas James Rodriguez
Bayern Munchen, James Rodriguez, Arsenal

Bayern Munchen Buka Peluang Lepas James Rodriguez

Berlin – Bayern Munchen siap memberikan hak peminjaman James Rodriguez ke Arsenal. Namun, The Gunners wajib membayar mahar sebesar 3 juta pounds kepada Die Roten jika ingin memakai jasa pemain asal Kolombia tersebut.

Kontrak peminjaman James Rodriguez di Bayern Munchen akan segera berakhir pada Juni mendatang. Klub asal Jerman itu disinyalir tidak akan mempermanenkan status pemain berusia 27 tahun tersebut seperti yang terdapat dalam klausul kesepakatan antara Bayern dan Real Madrid.

Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, sempat mencoba untuk meredam isu seputar masa depan James Rodriguez. Namun, ia menyiratkan bila klub kemungkinan besar tidak tertarik untuk mempertahankannya.

Ketersediaan James Rodriguez untuk digaet dengan status pinjaman menarik minat Arsenal. Sebelumnya, Unai Emery telah mengatakan hanya akan mendatangkan pemain dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari 2019.

James Rodriguez disebut dapat menjadi pengganti yang tepat untuk Mesut Ozil. Pemain asal Kolombia itu bisa didapuk sebagai playmaker baru The Gunners.

Bayern Munchen meminjam James Rodriguez dari Real Madrid pada awal musim 2017-18. Saat itu, Die Roten membayar dana sebesar 11,9 juta pound sebagai biaya peminjaman selama dua musim. Jika ingin mempermanenkan status pemain berusia 27 tahun itu, Die Roten harus mengucurkan dana sebesar 39,1 juta pounds.

Baca Juga

Liverpool Siap Mainkan Alisson Hadapi Manchester United!

London – Liverpool akan kembali diperkuat oleh Alisson Becker dan Mohamed Salah jelang laga pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *