Monday , 24 September 2018 8:23
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Buka Pintu Keluar Untuk Jerome Boateng

Bayern Munchen Buka Pintu Keluar Untuk Jerome Boateng

MUNICH – Sempat digosipkan ingin mencari klub baru, bek Jerman, Jerome Boateng kini telah mendapat restu dari chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge untuk hengkang dari Allianz Arena di jendelan transfer musim panas ini.

Bulan lalu pemain yang kini berusia 29 tahun itu pernah menyatakan bahwa ia ingin sekali lagi menjajal kompetisi di luar Jerman. Sebagaimana diketahui Boateng pernah berseragam Manchester City di musim 2010/2011 dengan ending anti klimaks baginya.

Beberapa laporan menyebut bila rival dari Manchester City, Manchester United memiliki ketertarikan untuk membawanya ke Old Trafford.

Peluang transfer tersebut saat ini lebih terbuka setelah Rummenigge siap melepas pemain yang telah mengabdi selama 7 tahun tersebut.

“Pikirannya (Boateng) tentang meninggalkan Bayern Munchen masih ada, seperti apa yang dikatakan agennya kepada saya,” kata Rummenigge pada Sport Bild.

“Kami tahu bahwa topik ini mungkin akan terjadi. Ketika klub lain tertarik dan Jerome mengatakan bahwa dia ingin bergabung dengan klub tersebut, maka kami akan mempertimbangkannya.”

“Saya tidak menyembunyikan fakta bahwa kami memiliki ambang keuangan, tetapi itu bukan berarti keuangan kami sedang menurun. Yang pasti saya tahu bahwa Jerome sedang berpikir untuk pergi dari sini.” imbuhnya.

Sementara itu kontrak Jermome Boateng di Allianz Arena sendiri baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2021 mendatang.

Baca Juga

Ivan Rakitic Tegaskan Tidak Akan Hengkang Dari Barcelona

BARCELONA – Sempat dikabarkan diminati oleh Paris Saint Germain, gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menegaskan bila …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *