Sunday , 17 November 2019 11:58
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Gagal Daratkan Coutinho

Bayern Munchen Gagal Daratkan Coutinho

Munich – Keinginan Bayern Munchen untuk mendatangkan Philippe Coutinho tampaknya tidak akan terealisasi setelah playmaker Barcelona itu enggan pindah ke juara Bundesliga tersebut.

Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, telah menepis klaim bahwa kliennya akan meninggalkan Barcelona untuk hijrah ke Bayern Munchen pada musim panas ini.

Tak hanya itu, Joorabchian juga membantah dengan tegas sedang menjadi perantara kesepakatan transfer Neymar untuk membawa Coutinho kepada Paris Saint-Germain. Dia menegaskan, belum ada klub yang serius mendekati pemain asal Brasil tersebut.

“Kabar saya berada di Paris mendiskusikan Coutinho dengan PSG benar-benar berita yang salah,” ujar Joorabchian seperti melansir Goal International.

“Saya pastikan Philippe akan bertahan dan klub sudah mengambil sikap. Ketertarikan Bayern? Itu hanya omong kosong saja.” tegasnya.

Bayern Munchen sebelumnya santer digosipkan tertarik memboyong pemain berusia 27 tahun itu sebagai suksesor Arjen Robben yang memutuskan pensiun.

Coutinho masuk dalam kriteria dan bahkan pelatih Niko Kovac merestui rencana The Bavarian untuk meminangnya dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *