Wednesday , 16 October 2019 6:23
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Hanya Akan Lepas Renato Sanches Dengan Status Pinjaman
Foto: sportbild.bild.de

Bayern Munchen Hanya Akan Lepas Renato Sanches Dengan Status Pinjaman

MUNCHEN – Bayern Munchen menegaskan hanya akan melepas Renato Sanches dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas ini.

Dua klub elite Eropa, AC Milan dan Manchester United, disebut-sebut berada di barisan terdepan untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Bahkan, sempat tersiar kabar I Rossoneri telah meraih kesepakatan dengan kubu Bayern perihal transfer permanen Sanches senilai £ 36 juta atau sekitar Rp 612 miliar. Namun, spekulasi itu dibantah CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

“Saya telah berbicara cukup panjang dengan Renato. Saya pikir ia tak butuh untuk mencari klub baru. Yang ia inginkan hanya kesempatan bermain,” ujar Rummenigge.

“Kami mencoba bertukar pendapat satu sama lain. Namun, andai ia memutuskan untuk hengkang, maka proses transfernya hanya peminjaman selama semusim. Sebab kami yakin ia dapat berguna bagi kami di musim depan,” tegas Rummenigge.

Yang menarik, CEO Milan, Marco Fassone tampak ragu dengan kelanjutan transfer Sanches. “Saya tidak tahu apakah ia bakal menjadi rekrutan baru kami berikutnya. Sejauh ini kami akui telah berbicara dengan Bayern dan juga pemain yang bersangkutan,” ucapnya.

“Saat ini, Bayern telah membuat kriteria transfer yang sayangnya tidak dapat kami penuhi. Mungkin, dalam pekan-pekan ke depan, situasinya akan berubah,” harap Fassone.

Baca Juga

Antonio Conte Ingin Nemanja Matic Gabung Inter

MILAN – Setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sahchez, Inter Milan kabarnya mengincar pemain ke-3 dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *