Monday , 18 March 2019 20:46
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Idamkan Servis Arsene Wenger
Arsene Wenger, Bayern Munchen

Bayern Munchen Idamkan Servis Arsene Wenger

Berlin – Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen dikabarkan serius untuk mempertimbangkan kemungkinan menunjuk Arsene Wenger sebagai pelatih baru.

Setelah 22 tahun membesut Arsenal, Arsene Wenger memutuskan untuk menyudahi karirnya di London Utara pada musim panas lalu. Ia mengundurkan diri setelah The Gunners mengalami keterpurukan dalam dua tahun terakhir.

Bayern sejatinya baru melakukan pergantian pelatih kepada di musim panas lalu. Mereka menunjuk sosok Niko Kovac untuk menggantikan Jupp Heynckes yang musim lalu menjadi pelatih interim.

Namun sejauh ini Kovac tampil mengecewakan bersama Die Roten. Mereka saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Bundesliga, tertinggal 9 poin dari rival mereka Borussia Dortmund yang kian kokoh di puncak klasemen.

Tentu, nasib Kovac berada di pinggir jurang pemecatan. Terlebih, situasi itu diperburuk lantaran beberapa pemain senior Munchen merasa tidak puas dengan skema yang dilakukan oleh pelatih berdarah Kroasia tersebut.

Oleh karena itu, pihak manajemen klub sedang mempertimbangkan pelatih baru yang mengarah kepada eks arsitek Arsenal, Arsene Wenger guna mengembalikan kejayaan The Bavarian.

Baca Juga

FC Porto, Jurgen Klopp, Liverpool

Jurgen Klopp Tidak Anggap Porto Lawan Mudah!

London – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyangkal jika timnya dianggap mendapat undian terbaik di perempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *