Tuesday , 29 September 2020 12:30
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Ingin Harga Diskon Untuk Ivan Perisic
foto: nerazzurriale.id

Bayern Munchen Ingin Harga Diskon Untuk Ivan Perisic

MUNICH – Meski dinilai tampil memuaskan, Bayern Munchen kabarnya tidak akan mengambil opsi permanen untuk Ivan Perisic dari Inter Milan pada jendela transfer musim panas mendatang. Hal ini diyakini ada kaitannya dengan efek dari pandemi corona.

Bayern Munchen membawa Ivan Perisic dari Giuseppe Meazza pada musim panas tahun lalu sebagai pemain pinjaman untuk satu musim penuh. Dalam kontrak peminjamannya itu, Bayern memiliki opsi untuk mempermanenkan status Perisic dengan tebusan senilai € 20 juta.

Namun jurnalis asal Italia Nicolò Schira mengklaim bahwa Bayern Munchen telah memutuskan untuk tidak mengaktifkan klausul permanen dalam kesepakatan mereka dengan Inter Milan.

Bayern disebut lebih memilih jalan lain dimana mereka akan berupaya menempuh jalur negosiasi untuk mendapatkan Perisic secara permanen. Dengan kata lain, Bayern menuntut harga diskon dari angka € 20 juta sebagaimana keinginan Inter untuk pemain asal Kroasia tersebut.

Bersama Bayern rapor Perisic sesungguhnya dapat dikatakan baik. Tercatat ia telah mencetak empat gol dan lima assist dalam 15 pertandingan Bundesliga musim ini.

Perisic sempat mengalami cidera namun ia telah pulih selama periode karantina dan ia akan berada dalam Hansi Flick ketika Bayern kembali beraksi melawan Union Berlin pada akhir pekan ini.

Baca Juga

Manchester City Kejar Tanda Tangan Bek Tengah Benfica

MANCHESTER – Meneruskan laporan yang mengklaim Manchester City gagal menandatangani Kalidou Koulibaly dan Jules Kounde, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *