Friday , 22 November 2019 19:22
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Kalahkan Arsenal Dalam Perburuan Pavard
Benjamin Pavard, Arsenal, Bayern Munchen

Bayern Munchen Kalahkan Arsenal Dalam Perburuan Pavard

London – Harapan Arsenal untuk mendapatkan jasa Benjamin Pavard nampaknya akan kembali pupus. Sang pemain dikabarkan menolak tawaran The Gunners, demi bergabung dengan Bayern Munchen di musim panas mendatang.

Musim lalu Arsenal mendapatkan banyak kritikan mengenai barisan pertahanan mereka. Laurent Koscielny dan kolega dinilai tampil kurang solid, sehingga klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu harus puas mengakhiri musim di peringkat 6 klasemen akhir Premier League.

Nama Pavard dikabarkan menjadi salah satu target transfer Unai Emery pada musim panas ini. Sang pelatih ingin mewujudkan pemain berdarah Prancis tersebut, sebagai pilar baru untuk lini pertahanan timnya musim depan.

Pavard tercatat tampil di empat pertandingan Les Bleus sepanjang turnamen ini. Sosok pemuda yang bermain sebagai bek tengah di Stuttgart dipercaya oleh Didier Deschamps untuk tampil sebagai bek kanan, performa apiknya bersama Prancis sejauh ini nyatanya mampu mengundang minat dari Arsenal.

Namun, impian itu tinggal menjadi angan belaka. Dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah pihak menyebut jika Pavard lebih memprioritaskan hengkang ke Bayern Munchen di musim panas mendatang.

Raksasa Bundesliga tersebut bersedia menebus klausul rilis sang pemain yang ditaksir mencapai angka 30 juta pounds. Pavard sendiri kabarnya akan menandatangani kontrak jangka panjang bersama Die Roten, pemain berusia 22 tahun itu akan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun bersama juara Bundesliga tersebut.

Kendati demikian musim depan sang pemain masih akan memperkuat Stuttgart. Pavard akan bermain satu tahun lagi bersama klub asal Bundesliga itu, sebelum memastikan kepindahannya ke Allianz Arena pada tahun 2019 mendatang.

Baca Juga

Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs

Peter Crouch: Mauricio Pochettino Tidak Akan Lama Menganggur

Mantan punggawa Liverpool, Peter Crouch, mencoba memberikan penilainnya terkait masa depan Mauricio Pochettino. Dirinya percaya bahwa raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *