Friday , 21 February 2020 18:29
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Kepincut Pinang Achraf Hakimi
foto: 90min.com

Bayern Munchen Kepincut Pinang Achraf Hakimi

MUNICH – Tampil brilian bersama Borussia Dortmund membuat Bayern Munchen diklaim memiliki rencana untuk memboyong Achraf Hakimi pada jendela transfer musim panas mendatang.

Saat ini Achraf Hakim sedang menikmati performa apiknya sebagai pemain pinjaman di Borussia Dortmund setelah didatangkan pada musim panas 2018 lalu dari Real Madrid. Borussia Dortmund sejatinya memiliki opsi untuk pembelian permanen, namun Bayern Munchen berpotensi menjadi ganjalan besar.

Seperti dilansir Marca, Bayern mulai menunjukan ketrtarikan mereka terhadap pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut. Bahkan disebutkan bila pihak Bayern akan mengontak Real Madrid guna memblokir langkah Borussia Dortmund.

Sebelumnya Diario Sport mengklaim Dortmund akan berupaya keras untuk dapat mengubah status Hakimi menjadi pemain permanen sebelum kontrak peminjamannya berakhir.

Sementara dikubu Hakimi sendiri, pemain internasional Mariki itu pernah menyatakan keinginannya untuk dapat bermain di Real Madrid setelah masa pinjamannya berakhir.

“Kembali ke Madrid? Kenapa tidak?.” ujarnya pada Diario AS bulan November lalu.

“Madrid adalah rumah saya dan saya dibesarkan di sana. Saya berada di Borussia sampai akhir musim ini dan setelahnya, kita akan lihat apa yang terjadi.”

Bersinar saat berseragam Borussia Dortmund, Hakimi telah memainkan 45 pertandingan dengan torehan 9 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Haaland: Saya Masih Bisa Bermain Lebih Baik

DORTMUND – Bomber Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland mengungkapkan bahwa ia masih bisa tampil lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *