Thursday , 21 November 2019 20:51
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Kian Perdalam Transfer Philippe Coutinho
foto: skysports.com

Bayern Munchen Kian Perdalam Transfer Philippe Coutinho

MUNICH – Diklaim menjadi destinasi terfavorit, Bayern Munchen kabarnya tengah memperdalam negosiasi dengan Barcelona untuk mendapatkan Philippe Coutinho.

Menurut laporan RAC1, Bayern saat ini sedang melakukan negosiasi dengan Barcelona. Die Roten mengajukan penawaran pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim depan.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, Coutinho saat ini masih seringkali dikaitkan dengan pintu keluar dari Camp Nou, meski Liverpool, klub yang paling sering dikaitkan dengannya sudah tidak mungkin bisa mendapatkan servis sang pemain.

Seperti diketahui pemain asal Brasil itu baru bergabung di Camp Nou pada Januari 2018 lalu dengan kesepakatan senilai € 160 juta dari Liverpool.

Dengan tebusan yang besar, Coutinho nyatanya kalah bersinar ketimbang Ousmane Dembele musim lalu. Caps 33 laga di semua kompetisi terasa kurang baginya dan pintu keluar dari Barcelona pun terbuka di jendela transfer musim panas ini.

Sementara itu sebelumnya menurut laporan di Prancis, Coutinho bisa saja berlabuh di Paris Saint Germain. Transfer saga ini tentu saja melibatkan Neymar dimana nilai Neymar lebih besar dan hubungannya dengan PSG kian buruk.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United, Juventus

Juventus Serius Ingin Pulangkan Paul Pogba

Klub raksasa Serie A, Juventus, nampaknya serius ingin memboyong mantan pemainnya yang kini membela Manchester United, Paul Pogba. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *