Monday , 18 November 2019 5:23
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Larang Dua Pemainnya Gabung Real Madrid
Foto: businesscircle.com

Bayern Munchen Larang Dua Pemainnya Gabung Real Madrid

Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan duo pemain Bayern Munchen bertepuk sebelah tangan. Munchen memastikan tidak akan menjual kedua asetnya tersebut.

Sejak dua pekan lalu, Madrid terus dihubungkan dengan dua pemain Bayern, Robert Lewandowski dan David Alaba. Lewandowski disebut-sebut sebagai persiapan jika salah satu dari Gareth Bale atau Karim Benzema memutuskan hengkang usai Piala Eropa 2016.

Sedangkan Alaba diklaim bakal menjadi pengganti James Rodriguez yang terus didesak untuk meninggalkan Santiago Bernabeu karena jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Lewy and Alaba

Menanggapi rumor tersebut, Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, memastikan El Real tidak akan mendapatkan kedua pemain incarannya itu. Dia menegaskan klub tidak akan mengizinkan Lewy dan Alaba untuk meninggalkan Allianz Arena.

“Pintu sudah tertutup. Tidak akan ada pemain yang meninggalkan Bayern tanpa persetujuan kami,” kata orang nomor satu di Munchen itu kepada Bild.

Di tahun 2007, El Real sempat merekrut dua pemain Munchen, Hamit Altintop serta Arjen Robben. Keduanya menjadi pemain penting saat Los Blancos menjuarai La Liga Spanyol musim 2008-2009.

“Kami memiliki hubungan baik dengan Real Madrid dan Barcelona. Tetapi Eropa tahu sejak 2008 kami tidak menjual pemain melawan keinginan kami,” pungkasnya.

Baca Juga

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *