Friday , 3 April 2020 1:36
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Layangkan Penawaran Untuk Paulo Dybala

Bayern Munchen Layangkan Penawaran Untuk Paulo Dybala

MUNICH – Alih-alih mencari pengganti dari Arjen Robben dan Franck Ribery, Bayern Munich dilaporkan telah melayangkan penawaran sebesar € 80 juta untuk pemain depan Juventus, Paulo Dybala.

Corriere dello Sport mengutip sumber-sumber di Jerman, yang mengklaim telah ada persetujuan yang bersifat kuat untuk pengejaran Bayern atas Dybala. Dijelaskan bahwa Bayern saat ini sedang menyiapkan dana hingga € 80 juta untuk membawa pemain internasional Argentina tersebut

Di Juventus Paulo Dybala dianggap sebagai pemain dengan performa yang paling menurun sejak kedatangan Cristiano Ronaldo musim lalu. Bukan tanpa alasan, ia hanya mencetak 10 gol pada di musim lalu, perolehannya yang terendah sejak musim 13-14 saat masih berkostum Palermo di Serie B.

Akan tetapi laporan dari surat kabar itu juga menggaris bawahi jika Juve masih bersikeras untuk melepas Dybala hanya dengan tawaran yang mencapai angka € 100 juta

Bayern, di pihak mereka, berada di pasar untuk merestrukturisasi serangan mereka menyusul keluarnya Franck Ribery dan Arjen Robben.

Selain Dybala, sebelumnya ada laporan besar yang menyebut jika Bayern juga serius mengejar tanda tangan Leroy Sane dari Manchester City. Dybala dan Sane andai laporan ini menjadi transfer yang nyata akan menjadi duet winger baru Die Roten musim depan.

Baca Juga

Arek Milik Buka Peluang Tinggalkan Napoli?

NAPLES – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik kabarnya merasa kurang bahagia dengan situasinya saat ini. Dilaporkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *