Sunday , 7 March 2021 6:04
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Menangkan Perburuan Dayot Upamecano Dari Duo Klub Inggris
foto: getfootballnewsgermany.com

Bayern Munchen Menangkan Perburuan Dayot Upamecano Dari Duo Klub Inggris

MUNNICH – Laporan yang cukup mengejutkan terjadi dari Munich hari ini. Menurut pernyataan direktur Bayern, Hasan Salihamidzic, musim depan Hansi Flick akan mendapatkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig.

Menurut laporan yang dikutip Goal, juara Eropa itu akan menebus klausul rilis Upamecano sebesar € 42,5 juta dari Leipzig dengan pengikatan kontrak berdurasi lima tahun.

Dalam wawancaranya dengan Bild, Salihamidzic mengatakan: “Saya bisa mengkonfirmasi itu, dan kami sangat senang tentang itu di FC Bayern.”

“Kami melakukan diskusi yang sangat baik, intensif, dan profesional dengan Dayot dan penasihatnya Volker Struth selama berbulan-bulan. Kami tahu bahwa kami memiliki persaingan yang sangat ketat.”

“Upamecano adalah pemain muda, 22 tahun, yang kualitasnya berkembang luar biasa. Saya selalu yakin bahwa kami telah menampilkan konsep yang bagus.”

“Kami mempresentasikan visi kami tentang kariernya di Bayern. Selama seminggu terakhir di Doha, saya melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan semua orang yang terlibat. Di akhir proses yang panjang, para pemain, keluarga dan manajemen yakin bahwa FC Bayern adalah klub yang tepat.”

“Dayot Upamecano akan bermain untuk Bayern selama lima tahun ke depan.”

Dengan begitu selesai sudah transfer saga Upamecano yang telah terjadi sejak musim panas tahun lalu. Duo klub Inggris, Chelsea dan Liverpool dipastikan gagal meminang bek internasional Prancis tersebut dari Leipzig di musim panas mendatang.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Lothar Matthaus Sebut Bayern Munchen Bakal Jadi Pelabuhan Anyar Bagi Erling Braut Haaland Jika Ia Bertahan Di Bundesliga

Mantan punggawa Bayern Munchen, Lothar Matthaus, menyebut jika Erling Braut Haaland takkan bertahan selamanya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *