Wednesday , 16 October 2019 19:29
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Mulai Pertimbangkan Gaet Paulo Dybala
foto: eurosport.com

Bayern Munchen Mulai Pertimbangkan Gaet Paulo Dybala

MUNICH – Alih-alih mencari pengganti yang ideal dari Arjen Robben dan Franck Ribery, Bayern Munchen kabarnya memproyeksikan Paulo Dybala untuk diboyong di musim panas tahun depan.

Sebagaimana diketahui saat ini Bayern Munchen memang masih memiliki ketergantungan yang cukup tinggi terhadap dua winger gaek nya tersebut. Jika saja tidak terkendala cidera, maka kemungkinan besar keduanya akan selalu dipilih di setiap pertandingan dalam beberapa tahun kebelakang.

Seperti dilansir media lokal Jerman Bild, Die Roten menilai jika Paulo Dybala akan mampu menggantikan peran salah satunya di Allianz Arena.

Disebutkan Bayern mampu menyanggupi keinginan Juve yang melabeli bintang muda asal Argentina tersebut sebesar €100 juta. Paulo Dybala didatangkan Bianconeri dari Palermo pada tahun 2015 lalu dengan tebusan sebesar €40 juta.

Masih berusia 24 tahun, tercatat Dybala telah membukukan 68 gol dari 140 pertandingan kompetitif bersama Juve sejak ia bergabung.

Adapun Bayern nampaknya akan menyerah mengejar tanda tangan pemain yang sempat ditargetkan, Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Klausul rilis Griezmann sebesar €200 juta diyakini menjadi titik buntu untuk Bayern dalam pegejaran pemain internasional Prancis tersebut.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *