Thursday , 27 February 2020 14:14
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Nyatakan Perang Dengan Man City Untuk Joao Cancelo

Bayern Munchen Nyatakan Perang Dengan Man City Untuk Joao Cancelo

MUNICH – Dengan proses negosiasi yang stuck, Bayern Munchen kabarnya siap bersaing dengan Manchester City untuk bek kanan Juventus, Joao Cancelo di jendela transfer musim panas ini.

Menurut laporan sebelumnya Manchester City masih belum menemui tuntutan Juventus untuk biaya transfer Joao Cancelo.

Pemain internasional Portugal tersebut didatangkan Juventus dari Valencia pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer yang mencapai angka € 40 juta. Namun setelah hanya satu musim bergabung, Cancelo diyakini akan masuk kedalam daftar pemain yang akan dilepas Juventus.

Calciomercato mengklaim negosiasi Juventus dengan City terus berjalan, karena banyak sumber pula melaporkan City mencoba untuk memasukkan nama Danilo ke dalam kesepakatan atau menjualnya guna menemui tuntutan Bianconeri senilai € 60 juta.

Sementara disebutkan Juve tidak berniat menerima Danilo dan Manchester City tidak memiliki pilihan lain selain menjual pemain internasional Brazil tersebut.

Dengan situasi yang belum menemui titik terang, disebutkan Bayern Munich sedang bersiap untuk menyalip City dalam upaya membawa Cancelo.

Bahkan dijabarkan pula jika perwakilan Bayern telah menghubungi pihak Juventus soal kemungkinan transfer ini.

Baca Juga

Blaise Matuidi, Juventus

Manchester United Masih Penasaran dengan Blaise Matuidi

Manchester – Klub Premier League, Manchester United, nampaknya masih penasaran dengan sosok Blaise Matuidi. Belakangan dikabarkan jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *