Wednesday , 16 October 2019 12:38
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Optimis Dapatkan Leroy Sane

Bayern Munchen Optimis Dapatkan Leroy Sane

Munich – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, percaya diri timnya bisa mewujudkan transfer Leroy Sane dari Mancester City di musim panas 2019 ini.

Manajer berusia 47 tahun itu yakin kehadiran Sane bisa mengatasi lubang di tim utama The Bavaria yang ditinggal sejumlah bintang pada musim panas kali ini.

Bayern Munchen memang kehilangan sejumlah pemain top mereka seperti Arjen Robben, Franck Ribery, dan juga James Rodriguez. Maka tak ayal, jika klub asal Jerman itu terus bergerilya untuk mencari sosok baru termasuk Sane yang bisa menempati posisi tersebut.

“Leroy adalah pemain hebat yang sudah membuktikan kualitasnya dengan cukup baik.” ujar Kovac seperti melansir Bild.

“Klub dan manajemen sangat berkomitmen. Tidak mudah, tapi ini bisa dilalui. Namun, saya sangat percaya diri dan berharap kami bisa mendapatkannya,” tegas pelatih asal Kroasia tersebut.

Leroy Sane tampil luar biasa bersama Manchester City dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, juara Premier League tersebut saat ini terus berusaha untuk bisa mempertahankan pemain asal Jerman itu tetap berada di skuat mereka.

Bayern Munchen sendiri masih memiliki waktu dua pekan untuk segera merealisasikan transfer Sane sebelum jendela transfer ditutup pada Kamis 8/8/19 mendatang.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *