Friday , 3 July 2020 4:48
Home / Liga Champions / Bayern Munchen Panggil Pelatih Tim Akademi Masuk Dalam Skuat Resmi Liga Champions
Foto: fcbayern.com

Bayern Munchen Panggil Pelatih Tim Akademi Masuk Dalam Skuat Resmi Liga Champions

MUNCHEN – Menyikapi absennya kiper andalan Manuel Neuer, Bayern Munchen melakukan langkah unik dengan memanggil kembali mantan penjaga gawangnya yang kini menjadi pelatih di tim akademi, Tom Starke, untuk memperkuat skuat asuhan Carlo Ancelotti di Liga Champions.

Bayern bakal menjalani lagackedua penyisihan Grup B menghadapi tuan rumah Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Dengan cedera panjang Neuer yang diprediksi baru akan kembali bermain pada Januari mendatang, maka Bayern tinggal mempunyai dua penjaga gawang yakni Sven Ulreich, dan kiper akademi yang baru berusia 17 tahun, Christian Fruechtl, yang berstatus cadangan.

“Tom (Starke) menjadi kiper kami yang ketiga. Tom terus menjaga kondisi fisiknya agar tetap fit sebagai alternatif Ulreich dan Fruechtl,” ujar Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

“Jelas kami tidak berharap salah satu dari kiper kami mengalami cedera. Namun, langkah ini merupakan antisipasi kami. Lagipula bursa transfer baru akan dibuka di musim dingin,” imbuh Salihamidzic.

Untuk diketahui, berbeda dengan pemain lainnya yang berposisi sebagai pemain outfield, di babak penyisihan grup Liga Champions, setiap klub dimungkinkan untuk melakukan pergantian kiper.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Merasa Aneh Jika Pertandingan Digelar Tanpa Penonton

Madrid – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, tampil gemilang saat menghadapi Liverpool di leg …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *