Monday , 16 December 2019 12:27
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Pastikan Lewandowski Bertahan
Bayern Munchen, Robert Lewandowski

Bayern Munchen Pastikan Lewandowski Bertahan

Munich – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, akhirnya buka suara mengenai spekulasi masa depan Robert Lewandowski. Menurutnya, sang pemain akan tetap menjadi bagian penting dari skuatnya meski sejauh ini terus dikaitkan dengan klub La Liga, Real Madrid.

El Real sejatinya merupakan salah satu klub yang sangat meminati jasa pemain berdarah Polandia tersebut. Asa mereka untuk mengamankan Lewandowski semakin menguat dalam beberapa pekan terakhir seiring kepergian sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Pini Zahavi selaku agen dari sang pemain sudah mengkonfirmasi keinginan Lewandowski yang tengah mempertimbangkan hengkang dari Allianz Arena.

Kendati demikian sang pelatih, Niko Kovac mengaku tidak ingin memusingkan hal tersebut. Di satu sisi, dirinya juga menekankan jika kubu Die Roten sama sekali tidak ada keinginan untuk melepas Lewandowski lantaran pemain berusia 29 tahun itu merupakan pilar penting dalam kesuksesan klub dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami ingin meraih banyak gelar bersama dia. Dia adalah pesepak bola hebat, yang sudah meraih banyak hal di Bundesliga, mencetak banyak gol dan sekarang di musim baru pastinya akan mencetak lebih banyak gol lagi.” tutur Kovac di sesi jumpa pers klub.

“Robert bermain-main soal pergi ke tempat lain. Hanya saja dia boleh memilih melakukan yang dia sukai, dan di sisi lain apa yang kami sukai. Namun, saya yakin dia akan bertahan selama mungkin di sini.” tegasnya.

“Tidak ada hal baru dengan Robert, sudah jelas dia tidak akan meninggalkan klub ini karena kami memiliki penyerang hebat dan jelas kami tak ingin melepaskan dia atau membiarkannya pergi,” pungkas pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Baca Juga

Pedro Rodriguez Nyatakan Harapannya Untuk Kembali Ke Barcelona

LONDON – Sudah tidak lagi menjadi pilihan utama, pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez menyatakan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *