Monday , 18 November 2019 10:24
Home / Liga Champions / Bayern Munchen Percaya Diri Singkirkan Liverpool
Bayern Munchen, Niko Kovac, Liverpool

Bayern Munchen Percaya Diri Singkirkan Liverpool

Berlin – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, percaya diri bisa menyingkirkan Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Kovac yakin Die Roten akan mendapatkan keuntungan saat bertindak sebagai tuan rumah.

Bayern Munchen akan menjadi tim tamu terlebih dahulu di Stadion Anfield, Liverpool, pada 19 Februari 2019 mendatang. Pada 13 Maret mendatang, Die Roten akan gantian menjamu The Reds.

Kovac sendiri sangat yakin atas peluang timnya untuk bisa berbicara banyak di ajang Liga Champions musim ini.

“Kami tidak sabar menjalani laga hebat nanti. Ini menjadi undian terberat bagi kami. Liverpool merupakan finalis tahun lalu dan sekarang memimpin klasemen Premier League,”  ujar Kovac di Bild.

“Liverpool juga menjadi salah satu favorit di Liga Champions. Namun, kami adalah Bayern Munchen. Liverpool sadar akan bermain di Munchen, pada leg kedua.” tegasnya.

“Kesempatannya memang 50-50. Kita lihat apa yang akan terjadi. Saya sangat percaya diri bisa membawa Bayern Munchen lolos ke perempat final,” pungkas pelatih berdarah Kroasia tersebut.

Baca Juga

Kecewa Timnya Kalah, Conte Tak Salahkan Pemainnya

Milan – Nahkoda Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan kekalahan armada tempurnya dari Borussia Dortmund. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *