Thursday , 14 November 2019 0:24
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Perlu Momentum Sebelum ke Anfield?
Bayern Munchen, Liverpool, Liga Champions

Bayern Munchen Perlu Momentum Sebelum ke Anfield?

Berlin – Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, menuntut timnya untuk membangun momentum positif sebelum bertandang ke Anfield melakoni Liverpool dalam lanjutan leg-1 Liga Champions babak 16 besar 20/2/19 mendatang.

Seperti diketahui, armada polesan Jurgen Klopp tersebut baru sekali menelan kekalahan di ajang Premier League musim ini. Sementara itu, Bayern Munchen sendiri sempat mengalami penurunan performa meski pada akhirnya Robben dan kolega berhasil bangkit.

Pemain berusia 35 tahun itu meyakini jika timnya membutuhkan momentum untuk menghadapi tim sekelas Liverpool.

“Tentu saja kami masih memiliki beberapa pertandingan sebelum pertandingan itu, sehingga kami harus membangun momentum dan menjadi lebih baik dan menjadi yang terbaik untuk permainan seperti itu,” ujar Robben seperti melansir Bild.

“Jelas, itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan juga sangat menarik. Bermain di Anfield adalah tantangan yang sangat menyenangkan, kami harus melakukannya dengan cara yang positif, pergi ke sana dengan penuh kepercayaan diri,” tegas pemain berkebangsaan Belanda tersebut.

Sepanjang musim 2018-19 ini, Robben sendiri tercatat sudah menggemas 15 kali penampilan untuk Die Roten dan berhasil mendulang lima gol plus dua asisst.

Baca Juga

Presiden Bayern Beberkan Faktor Pemecatan Niko Kovac

MUNICH – Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness memberikan pernyataan mengejutkan terkait pemecatan Niko Kovac beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *