Sunday , 17 November 2019 4:11
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Pertegas Tidak Akan Jual Lewandowski Bahkan Dengan Tebusan Fantastis
foto: citizentv.co.ke

Bayern Munchen Pertegas Tidak Akan Jual Lewandowski Bahkan Dengan Tebusan Fantastis

MUNICH – Chairman Bayer Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menegaskan pihak klub tidak akan jual penyerang utama mereka, Robert Lewandowski bahkan bila ada klub yang berani mengajukan penawaran sebesar €150 juta.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi nama Robert Lewandowski merupakan nama langganan yang selalu dikaitkan dengan Real Madrid bahkan sejak jendela transfer musim panas tahun lalu.

Rumor semakin memanas setelah pada bulan Mei lalu agent Lewandowski mengindikasikan bahwa penyerang internasional Polandia tersebut telah terbuka dengan peluang hengkang dari Allianz Arena di musim panas ini.

Selain Real Madrid sejumlah laporan menyebut bila Chelsea bersedia menjadikan Lewandowski sebagai target utama bila Alvaro Morata hengkang ke klub lain.

Namun meski selalu dispekulasikan dengan iming-iming biaya transfer besar, Karl-Heinz Rummenigge bersikeras bila Lewandowski tidak akan dijual dengan harga berapapun.

“Untuk Robert, kami berbeda dengan klub lain yang merenggang jika ada penawaran yang datang dengan digit yang besar,” kata Rummeigge pada TZ.

“Kami ingin menunjukkan bahwa pintu kami tertutup untuk menjualnya. Kami benar-benar puas dengannya, dan pada posisinya, hanya ada beberapa pemain yang sebanding dengan dirinya.”

“Kami tidak tertarik untuk menjualnya dan tidak masalah jika ada klub lain yang menawarkan €100 atau €150 juta untuknya. Kualitas terbaik yang kami miliki tetap akan bersama kami.”

Sejak didatangkan Bayern Munchen dari Borussia Dortmund pada tahun 2014 lalu, Lewandowski telah mencetak 151 gol dari 195 pertandingan kompetitif. Adapun pemain yang telah berusia 29 tahun itu masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga pertengahan 2021 mendatang.

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *