Saturday , 29 February 2020 9:46
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Pertimbangkan Pertahankan Douglas Costa
foto: airtelfootball.ug

Bayern Munchen Pertimbangkan Pertahankan Douglas Costa

MUNICH – Mendapat penawaran untuk melepas Douglas Costa ke Juventus, chief Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge rupanya mulai mempertimbangkan untuk mempertahankan pemainnya tersebut pada transfer musim panas ini.

Didatangkan dari Shaktar Donetsk pada tahun 2015 lalu, Costa berhasil membuat kubu Bayern terkesan dengan performa menjanjikannya. Namun di musim kedua, pemain yang kini berusia 26 tahun itu gagal menampilkan perkembangan serta belum mampu beradaptasi dengan sempurna dengan taktik baru Ancelotti.

Menurut laporan Bayern hanya akan menjual Costa andai ada klub yang berani mengajukan penawaran sebesar €40 juta. Dan hingga saat ini hanya Juventus yang getol bolak-balik memonitori keadaan sang pemain.

“Kami tidak yakin apakah lebih baik Costa untuk bertahan disini.” tegas Rummenigge pada Merkur.

“Saya selalu melihatnya sebagai pemain yang menarik. Yang harus ia lakukan adalah mencapai level yang sama saat dia bermain di musim pertamanya bersama kami.”

Musim lalu Costa sendiri mencatatkan 34 penampilan dengan torehan 7 gol di semua level kompetisi. Namun jika dbandingkan musim 2015/2016 lalu, pemain internasonal Brazil itu justru memainkan 43 pertandingan.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Real Madrid Berhasrat Datangkan Erling Haaland?

Madrid – Nama Erling Braut Haaland memang tengah menjadi sebuah fenomena baru di dunia sepak bola. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *