Tuesday , 26 May 2020 23:57
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Pertimbangkan Rekrut Bintang Muda Borussia Dortmund
foto: arndigital.ae

Bayern Munchen Pertimbangkan Rekrut Bintang Muda Borussia Dortmund

MUNICH – Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasa Salihimidzic, mengungkap pihak klub akan mempertimbangkan saran dari pemain legenda, Lothar Matthaus untuk memboyong pemain bintang Borussia Dortmund, Lothar Matthaus.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi pemain internasional USA yang masih berusia 19 tahun itu tampil gemilang sejak musim lalu bersama Borussia Dortmund. Tercatat sejak lulus ke tim inti BVB pada 2015 lalu, Pulisic sudah mengemas 10 gol dari 71 penampilannya di semua level kompetisi.

Dengan catatan impresic tersebut, legenda Bayern, Lothar Matthaus percaya Pulisic memiliki kapasitas untuk menggantikan posisi Arjen Robben.

“Jika suatu hari nanti Bayern Munchen harus mencari pengganti Robben atau Ribery, maka mereka harus mempertimbangkan Pulisic.” terang Salihamidzic pada Sky.

“Dia masih berusia 19 tahun dan memiliki kualitas diatas rata-rata. Dengan kepercayaan diri dan juga kecepatanya dia memiliki potensi untuk bisa lebih dari ini.”

“Lothar selalu memiliki ide-ide besar dan saya sangat menghormatinya. Saya akan mempertimbangkan pikirannya untuk kemajuan kami.”

Baca Juga

Borussia Dortmund Dan Mario Gotze Berpisah Musim Depan

DORTMUND – Mario Gotze dipastikan akan hengkang dari Signal Iduna Parka pada musim panas ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *