Friday , 16 November 2018 20:31
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Nabil Fekir
Nabil Fekir, Bayern Munchen

Bayern Munchen Ramaikan Perburuan Nabil Fekir

Berlin – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya siap bersaing dengan Liverpool untuk mengamankan gelandang Olympique Lyon, Nabil Fekir di jendela transfer Januari mendatang.

Pemain berusia 25 tahun itu sejatinya santer dikaitkan dengan Liverpool sejak musim panas lalu.  Gelandang serang Lyon itu disebut menjadi prioritas transfer The Reds, kendati mereka gagal mencapai kesepaktan dengan tim asal Prancis tersebut.

Liverpool sendiri kabarnya belum menyerah untuk mendatangkan bintang Timnas Prancis tersebut. Mereka dikabarkan bakal kembali melayangkan tawaran kepada sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti.

Namun, upaya klub asal London tersebut dipastikan sedikit terganjal lantaran memiliki pesaing kuat perihal transfer Nabil Fekir. Salah satu pesaing The Reds yakni raksasa Jerman, Bayern Munchen kabarnya juga ikut andil dalam perburuan pemain berusia 25 tahun itu.

Die Roten disebut sangat ingin mendatangkan sang pemain di jendela transfer Januari mendatang. Gelandang berdarah Prancis itu kabarnya akan menjadi suksesor Arjen Robben di skuat inti Niko Kovac.

Bayern sendiri kabarnya sudah mengutus pemandu bakat mereka untuk mengawasi permainan sang pemain. Tidak tanggung-tanggung, klub asal Jerman itu mengirimkan Laurent Bosser yang merupakan kepala pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi Fekir bersama Lyon.

Mereka bahkan sudah mengambil langkah pertama untuk mendapatkan servis Fekir. Jika hasil evaluasi dari Bosser menunjukan hal yang positif, maka Munchen akan langsung bergerak untuk menawar sang pemain di bulan Januari nanti.

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *