Sunday , 31 May 2020 5:01
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Resmi Dapatkan James Rodriguez
foto: espnfc.com

Bayern Munchen Resmi Dapatkan James Rodriguez

MUNICH – Setelah melalui transfer saga yang rumit, James Rodriguez akhirnya resmi memutuskan Bayern Munchen sebagai tempat barunya selama dua musim kedepan.

Hari ini Bayern Munchen memberikan konfirmasi bahwa pemain internasional Kolombia itu telah menandatangani kontrak peminjaman berdurasi dua tahun. Bayern juga memiliki opsi pembelian permanen setelah masa peminjamannya berakhir pada pertengahan 2019 mendatang.

“Kami sangat senang akhirnya transfer ini bisa disepakati. Keputusan dari James Rodriguez merupakan harapan dari pelatih Carlo Ancelotti setelah mereka sempat bekerja sama di Madrid.” imbuh chairman Bayern, Karl-Heinz Rumennigge pada laman resmi Bayern.

“James adalah pemain yang serbaguna. Dia adalah pemain yang berbahaya, pemain yang mampu membuat peluang dan juga dia memiliki standar tembakan yang bagus. Dengan transfer ini kami telah mendapatkan kualitas tambahan untuk tim musim depan.”

James didatangkan Real Madrid dari AS Monaco pada tahun 2014 lalu dengan biaya transfer yang diperkirakan mencapai €80 juta. Tercatat pemain berusia 25 tahun itu telah memainkan 110 pertandingan dengan torehan 36 gol di semua level kompetisi.

Dengan rampungnya transfer ini sekaligus membuka jalan Douglas Costa untuk dapat menyelesaikan transfernya dengan jawara Serie A musim lalu, Juventus.

Baca Juga

Lucien Favre Mulai Lupakan Gelar Bundesliga

DORTMUND – Dengan kekalahan atas Bayern Munchen, praktis kini selisih poin antara Borussia Dortmund dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *