Monday , 25 May 2020 5:15
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Resmi Kembali Dilatih Jupp Heynckes
Foto: Twitter @FCBayernEn

Bayern Munchen Resmi Kembali Dilatih Jupp Heynckes

MUNCHEN –  Bayern Munchen memberi konfirmasi kembalinya Jupp Heynckes ke Allianz Arena. Pelatih berusia 72 tahun ini diikat kontrak sampai pengujung musim 2017-2018 menggantikan Carlo Ancelotti.

Kembali menangani Die Bayern untuk keempat kalinya, Heynckes membawa serta Hermann Gerland yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Akademi Bayern, dan asisten pelatih Fortuna Dusseldorf, Peter Hermann, sosok yang menjadi asisten Heynckes di Munchen pada 2009-2013.

“Saya tidak akan kembali menangani klub. Tapi, Bayern terlalu dekat di hati. Saya dan staf akan mengerahkan seluruh kemampuan agar klub ini kembali meraih kesuksesan,” ujar Heynckes.

“Ada ikatan yang luar biasa antara Bayern dan Jupp. Kami berterima kasih pada Jupp yang bersedia kembali menjadi pelatih kepala klub. Saat ini, ialah pelatih ideal untuk FC Bayern,” tegas CEO Klub, Karl-Heinz Rummenigge.

Sementara itu, sebelumnya, Hermann yang menjadi asisten Heynckes saat Bayern meraih treble pada 2013 memberi konfirmasi kepada Bild bahwa ia telah meminta dirinya dibebastugaskan dari jabatannya sebagai asisten Fortuna sampai akhir musim.

“Ya. Saya ingin melakukannya lagi,” ujar Hermann disinggung tentang keterkaitannya kembali dengan Heynckes. “Saya menerima tawaran dari Jupp untuk kembali bersamanya. Tentu saja saya akan melakukannya kembali. Sangat spesial artinya kebersamaan kami dengan Jupp,” ujar Hermann yang mengaku berat hati meninggalkan Fortuna yang kini tengah memimpin klasemen Bundesliga 2, satu kasta di bawah Bundesliga.

Baca Juga

Borussia Dortmund, Emre Can

Emre Can Tak Akan Pernah Perkuat Manchester United

Punggawa Borussia Dortmund, Emre Can, angkat bicara terkait rumor yang sempat beredar jika dirinya bakal memperkuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *