Wednesday , 16 October 2019 3:59
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Resmi Mendapatkan Lucas Hernandez

Bayern Munchen Resmi Mendapatkan Lucas Hernandez

MUNICH – Bayern Munchen memberikan konfirmasi terkait perekrutan bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez di musim panas ini.

Dilansir dari laman resmi klub, Bayern Munchen bersedia menebus klausul rilis Hernandez sebesar € 80 juta. Pemain yang masih berusia 23 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun di Allianz Arena.

“Hari ini adalah hari yang sangat penting dalam karier sepakbola saya,” pungkas Hernandez pada laman resmi klub.

“Bayern Munich adalah salah satu klub terbaik di Eropa dan dunia. Saya bangga bisa berjuang untuk memenangkan setiap trofi bersama Bayern di masa depan.”

“Saya ingin berterima kasih kepada Atletico, manajemen mereka, pelatih, rekan tim saya dan para penggemar selama 12 tahun yang luar biasa.”

“Atletico akan selalu menjadi bagian dari diri saya, tetapi sekarang saya senang bahwa saya akan mengambil langkah selanjutnya di Bayern.”

Hernandez telah membuat 110 penampilan untuk Atleti sejak debutnya pada Desember 2015 lalu. Tercatat ia telah memenangkan Liga Europa dan Piala Super Eropa selama masanya di Los Colchoneros.

Adapun saat bersama timnas Prancis, ia juga menjadi bagian dari kemenangan Piala Dunia 2018 di Russia.

Namun, saat ini musimnya di Atletico telah berakhir lebih awal karena cedera lutut – Bayern juga telah menambahkan hal itu dalam pengumuman mereka bahwa sang pemain akan menjalani operasi.

Baca Juga

Achraf Hakimi Mengaku Ingin Meraih Sukses Di Real Madrid

DORTMUND – Pemain pinjaman Borussia Dortmund, Achraf Hakimi mengaku ingin menjadi bagian penting dari Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *