Friday , 30 October 2020 3:25
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Resmi Permanenkan Status Hansi Flick

Bayern Munchen Resmi Permanenkan Status Hansi Flick

MUNICH – Berstatus hanya sebagai pelatih interim hingga akhir musim sebelumnya, Hansi Flick kini telah diikat kontrak permanen oleh Bayern Munchen hingga pertengahan 2023.

Hansi Flick awalnya merupakan asisten Niko Kovac saat direkrut Bayern Munchen pada Juli tahun lalu. Di bulan November, Niko Kovac dipecat menyusul sederet hasil negatif yang diterima Bayern Munchen. Jabatan kepala pelatih akhirnya diberikan sementara kepada Flick hingga akhir musim ini.

Selama masanya menjabat sebagai kepala pelatih, Bayern merasa puas dengan kinerja Flick sejauh ini dan kemarin Bayern resmi mengontrak pelatih berusia 55 tahun tersebut dengan pengikatan berdurasi tiga tahun.

“Bayern sangat puas dengan kinerja Hansi Flick,” ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge pada laman resmi klub.

“Tim ini telah berkembang di bawah kepemimpinannya dan mereka memainkan sepakbola yang menarik – yang tercermin didalam hasil akhirnya.”

Sejak mengambil alih kursi kepelatihan dari Kovac, Flick telah memimpin Bayern meraih 18 kemenangan dalam 21 pertandingan kompetitif. Raihan itu membuat Bayern berada di puncak klasemen semetara Bundesliga dengan 55 poin – berjarak 4 poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi runner up.

Flick juga berkemungkinan besar akan sukses membawa Bayern ke perempat final Liga Champions setelah berhasil menggasak Chelsea 3-0 pada leg pertama babak 16 besar. Laga leg kedua sendiri masih ditangguhkan menyusul wabah corona yang menimpa Eropa.

Baca Juga

Dayot Upamecano, Manchester United

Manchester United Masih Punya Hasrat Datangkan Dayot Upamecano

Manchester – Klub¬†Premier League,¬†Manchester United nampaknya belum patah arang dalam upaya merekrut Dayot Upamecano. Kabar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *