Saturday , 19 October 2019 14:06
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Arjen Robben
Foto: Twitter @FCBayern

Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Arjen Robben

MUNCHEN – Bayern Munchen memberi konfirmasi telah meraih kesepakatan dengan pemain seniornya asal Belanda, Arjen Robben, terkait perpanjangan kontrak di Allianz Arena.

Dalam kontrak berjalan sesuai dengan penekenan kontrak per 19 Maret 2014, masa bakti Robben bersama FC Hollywood akan selesai di akhir musim ini, Juni 2017. Namun, kini Robben dan Munchen sepakat memperpanjang kerja sama semusim hingga 2018.

Menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo dan Kaka, Robben “diusir” Real Madrid yang melegonya ke Bayern dengan fee transfer sebesar € 25 juta atau sekitar Rp 355 miliar.

Sejauh ini, dalam tujuh musim terakhir, Robben berperan dalam mengantarkan 15 gelar untuk Bayern, yakni 5 gelar Bundesliga, satu gelar Liga Champions (2012-2013), trofi Piala Dunia Antarklub 2013, UEFA Super Cup 2013, 3 gelar DFB Super Cup, dan 4 trofi DFB Pokal.

“Arjen adalah salah satu pemain terbaik dunia di posisinya. Hampir delapan musim ia bermain bersama kami dan telah menjadi bagian yang sangat penting dari klub. Kami gembira ia menambah kontraknya selama semusim,” ujar Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

“Saya sangat gembira dapat memperpanjang durasi kontrak saya bersama Bayern. Inilah salah satu klub terbaik di dunia. Munchen sendiri telah menjadi rumah kedua bagi saya dan keluarga,” balas Robben.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *