Friday , 7 August 2020 8:06
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Resmi Pinang Leroy Sane Dari Manchester City
foto: Twitter @FCBayernEN

Bayern Munchen Resmi Pinang Leroy Sane Dari Manchester City

MUNICH – Setelah melewati transfer saga sejak pertengahan tahun lalu, Bayern Munchen akhirnya resmi menandantangani gelandang Leroy Sane dari Manchester City pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Leroy Sane telah resmi berseragam Bayern Munchen. Hal ini dikonfirmasi oleh laman resmi klub kemarin dan sang pemain menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Menurut berbagai sumber, Bayern Munchen telah menyepakati soal biaya transfer Sane dari Manchester City dengan harga awal € 49 juta, dengan potensi kenaikan menjadi € 60 juta.

Pemain sayap berusia 24 tahun itu telah menghabiskan empat musim di Etihad Stadium setelah didatangkan dari Schalke pada 2016 lalu. Pada saat itu, City menebusnya dengan biaya transfer sebesar £37 juta.

“FC Bayern adalah klub hebat dengan tujuan besar – dan tujuan ini juga cocok untuk saya. Saya menantikan tantangan baru dan tidak sabar untuk berlatih dengan tim.” simpul Sane pada laman resmi klub.

“Saya tahu Hansi Flick dari tim nasional U-21, kami memiliki hubungan yang sangat baik di sana. Saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin dengan FC Bayern, dan Liga Champions adalah prioritas utama.”

Selain itu Bayern Munchen juga mengkonfirmasi bahwa Leroy Sane akan mengenakan nomor 10 musim depan, menggantikan Philippe Coutinho yang dipulangkan ke Barcelona.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

CEO Bayern Munchen Tegaskan Tak Ada Diskon untuk Transfer Thiago Alcantara

Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO Bayern Munchen, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memberikan potongan harga apapun untuk transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *