Sunday , 29 March 2020 9:38
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Resmi Pulangkan Penyerang Sandro Wagner
foto: Twitter @FCBayernEN

Bayern Munchen Resmi Pulangkan Penyerang Sandro Wagner

MUNICH – Setelah melalui beberapa rumor yang berhembus, Bayern Munchen akhirnya resmi memboyong penyerang milik Hoffenheim, Sandro Wagner dengan pengikatan kontrak berdurasi dua setengah tahun.

Meski tidak dijelaskan secara rinci, menurut laporan beberapa media lokal Jerman, Bayern Munchen harus mengeluarkan dana sebesar €13 juta untuk menebus pemain yang telah berusia 30 tahun tersebut dari Hoffenheim.

Sandro Wagner dipercaya akan menjadi pelapis dari tumpuan utama, Robert Lewandowski. Wagner akan mendarat di Allianz pada 1 Januari waktu setempat.

“Dengan masuknya Sandro Wagner kami memiliki pemain lokal Jerman tambahan.” pungkas direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic pada laman resmi klub.

“Kami percaya dengan kemampuan dan pengalamannya Sandro Wagner akan menambahkan kualitas yang dimiliki tim saat ini.”

Sandro Wagner sendiri diketahui merupakan pemain asli binaan akademi Bayern Munchen. Namun ia tidak memiliki banyak waktu di tim senior yang kemudian pindah ke beberapa klub sebelum bergabung dengan Hoffenheim tahun 2016 lalu. Menghabiskan satu setengah tahun di Rhein-Neckar Arena, Wagner akhirnya kembali ke Munich per 1 Januari mendatang.

Baca Juga

Chelsea Buka Peluang Bawa Philippe Coutinho Ke Bridge

LONDON – Andai tidak dipermanenkan Bayern Munchen serta tidak dibutuhkan Quique Setien musim depan, Chelsea …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *