Sunday , 5 April 2020 8:05
Home / Bundesliga / Bayern Munchen Saingi Manchester City Untuk Rodri
foto: joe.co.uk

Bayern Munchen Saingi Manchester City Untuk Rodri

MUNICH – Turut meramaikan perburuan pemain Atletico Madrid, Bayern Munchen kabarnya siap saling sikut dengan Manchester City untuk Rodri.

Pekan lalu, Diario AS mengklaim masa depan Rodri lebih dekat untuk bermain bersama Manchester City ketimbang bertahan di Wanda Metropolitano

Namun menurut laporan terbaru seperti dikutip dari sumber yang sama, Bayern Munchen siap menantang City untuk mencuri perhatian gelandang yang masih berusia 22 tahun tersebut.

Rodri sendiri sejatiny baru bergabung dengan Atleti dari Villarreal pada musim panas tahun lalu dalam kesepakatan senilai € 20 juta plus tambahan € 5 juta. Akan tetapi ia langsung mendapat banyak perhatian dari klub top Eropa lain selama musim ini bergulir.

Bulan lalu, Onda Cero melaporkan bahwa Paris Saint-Germain, Bayern Munich, Manchester United dan Manchester City tertarik menggunakan jasanya musim depan.

Rodri secara luas dianggap sebagai penerus gelandang Barcelona Sergio Busquets di tim nasional Spanyol. Bos Manchester City, Pep Guardiola sendiri yang menyatakan hal tersebut.

Kontrak Rodri di Wanda Metropolitano masih berjalan hingga 2023 tetapi Atleti tidak akan berdaya untuk mencegahnya pergi jika klausul rilis € 70 juta mampu disanggupi klub lain.

Baca Juga

Manchester United, Premier League

Para Punggawa MU Donasikan 30% Gaji Mereka untuk Perangi Virus Corona

Manchester – Ditengah merebaknya kasus wabah Virus Corona, kabar menyejukan datang dari Manchester United. Seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *